Impian ke Thailand Bersama Watsons, Rasakan The Real Experience dari #WatsonsOnePass


Hello Beautiful..

Kali ini aku mau share nih tentang dua hobby aku travelling, dan hunting beauty products, mulai dari make up, skin care, sampai perawatan tubuh. Kalau ditanya kenapa sih suka banget dengan kedua hal tersebut? Jawabannya simple, karena aku mau care sama diri aku sendiri, dan menurut aku memanjakan, merawat, serta mempercantik tubuh, dan juga menyenangkan diri sendiri dengan travelling adalah bentuk terima kasih kita kepada diri sendiri yang sudah bekerja keras, so I'm calling it my reward. 

Travelling dan shopping adalah dua hal yang bisa bikin aku sangat bahagia, sampai-sampai aku memiliki list goals khusus ke negara-negara mana saja yang harus aku kunjungi setiap tahunnya, bahkan saat travelling pun aku menjadwalkan hari khusus untuk hunting / shopping beauty products. Tidak hanya membeli beauty products saja, tapi aku juga suka membeli barang kebutuhan liburan, karena jujur aku jarang banget bawa toiletries atau barang-barang pendukung travel lainnya dari Jakarta, biasanya aku beli di negara tersebut setibanya aku disana, jadi mengurangi keribetan juga kan saat packing untuk travelling hihi. 

Untuk membeli barang-barang kebutuhan liburan atau berburu beauty products biasanya aku berbelanja di Watsons. Buat kalian yang belum tau apa itu Watsons, jadi Watsons adalah store produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia, jadi gak hanya di Indonesia saja, tapi diberbagai negara Asia Lainnya. Untuk di Indonesia sendiri sudah banyak banget gerai Watsons, jadi tidak sulit menemukan Watsons. Untuk kamu yang sibuk dan ingin lebih praktis, kamu juga bisa kok belanja online melalui website Watsons di sini

Watsons Member Card

                             

Oh yah kenapa aku suka banget belanja di Watsons, pertama karena lengkap banget untuk membeli produk-produk kebutuhan travelling aku, kedua lengkap juga untuk products beauty nya, dan yang ketiga pastinya karena banyak keuntungan yang aku dapat sebagai member Watsons dan memiliki Watsons Member Card ini. Oh yah fyi Aku sudah jadi member Watsons dari tahun 2018, dan jujur aku seneng banget bisa punya kartu member ini karena banyak keuntungan yang aku dapet, mulai dari bonus point, voucher ulang tahun, discount khusus di merchant yang bekerjasama dengan Watsons dan welcome voucher senilai lebih dari Rp250.000  untuk member yang baru berbabung. Seru banget kan?

Bicara tentang Watsons Member Card, jadi waktu itu sakin excitednya aku dengan kartu member ini, aku selalu memberikan kartu member Watsons Indonesia ku sewaktu aku ingin melakukan payment di gerai Watsons di Singapore. Waktu itu kartu ini belum bisa digunakan, tapi aku selalu semangat untuk kasih kartu member ini dan berharap bisa menambah point, tapi sayangnya dulu kartu ini belum bisa digunakan di negara lain, dan sering sekali aku ditertawai oleh petugas Watsons di sana.

Watsons One Pass

Sampai akhirnya aku dapat kabar MENYENANGKAN sekali, ternyata sekarang Watsons sudah ada program baru, yaitu "Watsons One Pass" !, dimana sekarang kita bisa pakai kartu Watson Member Card kita tidak hanya di Indonesia, tetapi di negara lainnya seperti Thailand, Singapore, Malaysia, Macau, Hong Kong,  Taiwan dan China! Selain itu kita juga tetap mendapatkan poin, promosi menarik dan menikmati program special merchant untuk member yang ada dinegara tersebut, so... Kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung! #JadiMemberPastiUntung



Cara menggunakan kartu member kamu di negara lain (lihat gambar dibawah):

1. Bawa kartu member Watsons. kartu virtual Watsons di Watsons App
2. Berbelanja di Watsons ketika berkunjung ke negara lain
3. Tunjukan kartu member kamu dan nikmati keuntungannya

one pass big-10

atau kalian bisa click ini, untuk menngetahui lebih lanjut mengenai program Watsons One Pass 

Wow! I'm so excited untuk experience program #WatsonsOnePass! Ingin sekali aku coba kartu member ku ini untuk yang kedua kali di luar negri, kali ini pasti tidak ditertawakna lagi dong yah, kan sudah ada bisa digunakan di 8 negara di Adia, 

Impian Ke Thailand 

Untuk experience Watsons Member Card ku kali ini, sejujurnya aku ingin sekali mencobanya di Thailandwhy Thailand? Karena jujur aku belum pernah ke Thailand dan sangat penasaran dengan negara satu ini. Diawal blog ini aku sempat mention juga bahwa aku memiliki list goals destinasi negara yang harus aku kunjungi tahun ini, dan salah satu dari negara tersebut adalah Thailand. Melihat beberapa temenku sering sekali bolah-balik ke Thailand dan mengatahan bahwa Thailand adalah surganya untuk shopping, dan berburu produk kecantikan, hal ini membuat ku semakin excited dengan negara ini, it sounds like a perfect combination of culture, beauty, and culinary!.

Oh yah another reason kenapa aku pilih Thailand karena waktu itu di negara sebelumnya, saat aku shopping di Watsons ada beberapa products yang memang hanya tersedia di negara tersebut, nahh karena itu aku penasaran banget ni kira-kira kejutan products dan program special merchant apa yang akan aku temui dan bisa aku dapatkan di Thailand dengan program #WatsonsOnePass kali ini. Jika aku mendapat kesempatan ke Thailand, hal yang bener-bener aku mau coba adalah membuktikan program "Watsons One Pass", berburu beauty products dan pastinya menjelajahi Thailand yang terkenal dengan makananya yang lezatt. 

Hopefully one day aku bisa jalan-jalan ke negara Gajah Putih ini bersama Watsons. #WatsonsOnePass #JadiMemberPastiUntung 

Xoxo,






4 komentar:

  1. So useful if one card can be used all over the region! Will not waste my points when making purchases at Watsons overseas and next time I can just go to Watsons to solve my travel needs when overseas

    BalasHapus
  2. Yess! Now you can use your member card overseas :)

    BalasHapus
  3. Aku pun ingin sekali bisa traveling ke Thailand. Jadi member Watsons memang banyak untungnya ya. Btw, salam kenal ya, Kak.

    BalasHapus