Highly Recommended Foundation - Revlon New PhotoReady Candid

Hello beautiful... Now I'm so excited to share with ya'll, a very recommended foundation. 
Jadi waktu itu aku baru ajah dapet info mengenai produk terbaru foundation dari Revlon, yaitu "New PhotoReady Candid" dan aku langsung jatuh cinta sama product ini. Ohh iya actually this is not sponsored review, ini bener bener honest review dari aku yah.

Mungkin ini bisa bilang jatuh cinta pada pandangan pertama. Kalau kalian lihat di packagingnya Revlon New PhotoReady Candid ini ada tulisan; Natural Finish, and Anti Pollution Foundation. Dua tulisan inilah yang bener-bener bikin aku penasaran sama product tersebut, karna memang kedua hal tersebut yang aku butuhkan banget. Alasan lainnya adalah: Pertama, aku suka make up yang terlihat natural, kedua Wow banget sih ini Anti Pollution dong! dan ini yang sangat dibutuhkan cewek-cewek di Jakarta. Karna udah penasaran banget, dan memang foundation aku yang lama sudah habis, dan harus beli yang baru, so aku langsung deh beli product satu ini. 

Jadi inilah review dari aku:

Cute Packaging





First look nya, untuk packaging aku akui bagus, Pink pastel packaging make it simple yet elegant. Sizenya juga compact 22ml ajah, jadi mudah dibawa kemana-mana. 

Colour-nya skin tone aku banget!


Aku seneng banget karena ada warna yang sangat cocok banget sama warna kulit aku yang coklat agak gelap (warna kulit kebanyakn orang Indonesia hihi). Untuk nomer dan warna yang aku pilih itu No. 430 'Honey Beige'

Texture 



Texture nya creamy matte gitu, jadi kalau kalian sudah apply ke wajah, harus cepet cepet di blend yah Beautiful. Oh iyah kalau yang ini sepertinya bukan full coverage foundation yah, ini untuk medium coverrage ajah, tapi okay kok untuk hari-hari. It's easy to blend juga saat di wajah, selesai di tap tap, hasilnya juga bagus! Natural dan gak berat, terasa ringan banget. Overall, aku suka banget sama product yang satu ini :) 

Price and Where I can buy?

Harganya sangat bersahabat! Cuman Rp 140.000 ajah kalau gak salah, pokoknya sekitar segitu deh. Kalau mau beli banyak di jual di drug store atau di toko online resminya.

Selamat mencoba Beautiful :)


Cheers,

Yesica






1 komentar:

  1. I've been eyeing this since it was launched lol.. Great review! Love the blog!

    Alexa from ginandglow.blogspot.com

    BalasHapus