Review - Lush Dark Angels for Healthier Skin

Yuhuu.. I'm back to share with you about a new skin care that I've tried. I'm so excited! 

Okay, the product is LUSH Dark Angels. Awalnya aku fikir Lush ini adalah masker wajah haha, but I'm totally wrong! Lush Dark Angels ini adalah produk face cleanser bukan mask yah beautiful. 





Okay aku jump in ke review yah.

Jujur aku suka banget sama Lush ini, why? Selain hasilnya yang bikin wajah halus banget, dan lembab, Lush ini adalah product yang homemade and uses fresh ingredients, jadi pastinya aman untuk wajah. Lush Dark Angels ini juga mengandung charcoal (arang aktif) dan black sugar yang bikin wajah kita semakin sehat, dengan mendetoks wajah, menyerap minyak berlebih, melembabkan kulit, mengurangi komedo dan jerawat, dan masih banyak lagi. 

Setelah aku coba produk ini, memang wajahku semakin fresh, lembut, lembab, dan membantu menguranngi komedo ku. 

How to Use



Cara pemakaiannya hampir sama dengan facial foam lainnya, pertama kalian ambil sedikit (secukupnya) lush nya, dan saran aku jangan terlalu banyak, karna kalian pakai sedikitpun sudah cukup, kalau kalian ambil banyak nanti sayang akan terbuang. Lalu kalian kasih sedikit air untuk lush yang sudah di telapak tangan kalian dan mix (sama seperti gunakan facial foam biasanya), setelah itu kalian apply sambil di massage ke wajah kalian secara perlahan. Ingat karna ini bukan mask, jadi kalian tidak perlu diamkan sampai 5 menit. Tunggu 1-2 menit lalu kalian bilas dengan air hangat. Selesai. Easy right?

How Many Times Can I Use It?


Bisa dipakai setiap hari (1-2 kali) kalau aku, karena ini sama seperti facial foam / facial cleanser

Where Can I Buy and How Much Is The Price?
Lush ini memang belum ada di Indonesia, jadi kalian bisa beli di Singapore, or mau titip di aku juga boleh haha.  Harganya around Rp 320,000

Lush ini hanya bertahan 3 bulan!
Karna ini dibuat dengan bahan-bahan natural dan tidak ada pengawetnya, jadi Lust ini hanya bisa digunakan 3 bulan! (please always check the expiry date di packagingnya)

Saran aku memang Lush ini bagus, dan cocok banget untuk wajah kamu yang berminyak dan berjerawat. Okay deh selamat mencoba yah. 

Untuk kalian yang sudah pernah coba Lush ini, bagaimana pendapat kalian? Yuk share pengalaman kalian.


Xoxo,
Yesica


4 komentar:

  1. Ya ampuunn selama ini aku kira Dark Angels tuh masker lho, kayak Magnaminty :o Ternyata dia face cleanser tooo

    BalasHapus
  2. Iyah, ini face cleanser bukan mask hihi. Tadinya aku juga sempet salah, waktu aku tanya mba nya ternyata dia bilang ini face cleanser. Btw salam kenal yah :D

    BalasHapus
  3. Sayang ya Lush belum hadir di Indonesia, padahal aku suka produk2nya. Kakak udah pernah cobain masker yang Cup o' Coffee belum? Itu bagus banget sih meskipun ada scrubnya, tapi nggak abrasif banget.
    I enjoy your blog so much, keep posting!

    Alexa from ginandglow.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Hello Alexa, salam kenal yah. Yes memang yang satu ini belum ada di Indonesia. Hmm untuk yang Cup o' Coffee sepertinya belum aku coba, okay deh next aku coba. Thank you for the info nya Alexa :)

    BalasHapus