[Review] - Studio Tropik Dream Setter dan Flawless Priming Water







Hi Beautiful...

Kali ini aku mau share mengenai prodak yang jadi favorite aku di bulan ini. Prodak kecantikan yang satu itu perlu banget kalian coba, terutama buat kalian yang hampir setiap hari menggunakan make up. Perkenalkan dua produk yang wajib kalian coba, adalah "Flawless Priming Water" dan "Dream Setter" dari Studio Tropik!.

Waktu aku coba pakai kedua produk Studio Tropik ini, dan aku merasa bangga banget, karena ternyata produk ini adalah produk lokal asli dari Indonesia! Wow! Jadi apa awalnya Studio Tropik ini hadir dengan produk primer water yang biasa dikenal juga sebagai make up base spray. Hal terpenting yang aku mau share ke kalian adalah penggunaan primer sebelum make up SANGATLAH PENTING, karena dapat menyerap make up saat di apply ke wajah kita. 

Untuk primer water Studio Tropik sendiri sebenarnya ada 3 varian, Flawless Priming Water (untuk kulit wajah yang normal dan dry skin), Original Priming Water (untuk kulit wajah yang normal dan oily), dan Balance Priming Water (untuk kulit wajah yang oily dan acne). Karena kulit wajah ku kering, jadi aku menjatuhkan pilihan kepada Flawless Priming Water. Dalam memilih priming water ini, kalian dapat sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kalian masing-masing yah :). 

Okay langsung saja untuk reviewnya ya.

1. Flawless Priming Water 



Again aku sampaikan, penggunakaan primer itu sangat penting saat kalian ingin menggunakan make up. Salah satu prodak yang padat kalian coba adalah Flawless Priming Water dati Studio Tropik. Setelah aku pakai prodak satu ini memang nyata banget membuat wajah aku semakin lembab atau lebih tepatnya 'dewy' (cocok banget untuk kulit kering seperti aku), dan saat saat make up terutama untuk foundation aku apply ke wajah, membuat foundation menjadi merata dan halus.

Untuk Flawless ini  mengandung rosewater dan aloe vera sehingga dapat mengecilkan pori-pori diwajah. Untuk produk ini juga No-Alcoho dan telah teruji dermatologically jadi aman banget untuk digunakan. 

Cara pakainya mudah banget, pertama shake botol terlebih dahulu, lalu spray Flawless Priming Water on your face, dari jarah 20 cm dari wajah kalian, dan pastikan saat spray kalian menutup mata kalian. Setelah itu kalian diamkan sekitar 1-2 menit, atau biasanya aku gunakan kipas untuk mempercepat penyerapan airnya. Setelah sudah menyerap atau setengah menyerap kalian bisa langsung gunakan foundation kalian. 

Harga prodak ini Rp 99.000, kalian bisa membelinya di e-commerce yang ada official store dari Studio Tropik, atau kalian bisa juga di website nya Studiotropik.com

2. Dream Setter 


Setelah kalian selesai make up, hal terpenting kedua yang harus kalian lakukan adalah menggunakan setting spray. Kenapa harus menggunakan setting spray? Agar make up yang telah di aplikasikan ke wajah tidak cepat pudar. 

Sebenarnya penggunaan setting spray baru aku lakukan selama 3 bulan terakhir ini, dan memang terlihat sekali perbedaannya. Dengan menggunakan setting spray make up kita dapat bertahan lama. Untuk setting spray kalian bisa coba produk lokal yang luar biasa, yaitu "Dream Setter" dari Studio Tropik. 

Hal yang aku suka dari produk ini adalah, No-Alkohol dan juga telah teruji dermatologically, sehingga sangat aman untuk digunakan. Selain itu Dream Setter juga dapat melindungi wajah kita dari polusi udara karena mengandung tanaman Marrubium yang dapat melindungi kulit wajah dari debu, asap, dan partikel kotoran. Dream Setter membuat make up kita lebih tahan lama, selama lebih dari  16 jam. 

Untuk penggunaan setting spray ini biasanya aku gunakan sebanyak 2 kali, agar make up lebih tahan lama dan tidak luntur. 

Cara pemakaiannya lakukan 3S: Swirl, Spray, Set!  

  1. SWIRL: Sebelum setiap pemakaian, kocok botol secara perlahan untuk mendistribusikan formula secara merata
  2. SPRAY: Gunakan Studio Tropik DreamSetter sebagai langkah terakhir make-up untuk hasil yang maksimal. Semprotkan ke wajah dari jarak 20 cm dengan mata tertutup
  3. SET: Tunggu hingga kering. Kulit wajah dan make-up terlihat fresh sepanjang hari. You're ready to go!


Harga prodak ini Rp 175.000, kalian bisa membelinya di e-commerce yang ada official store dari Studio Tropik, atau kalian bisa juga di website nya Studiotropik.com


Penilaian untuk produk ini

8.5/10.


2 komentar:

  1. Aku juga pake setting spraynya Studio Tropik tapi yang biru yang original karena mukaku berminyak. Dan cintaaa banget sama dia karena oil-controlnya bagus banget! Bangga karena ini juga brand lokal hihi

    BalasHapus
  2. Dulu pengeen banget beli setting spray, tpi karena keuangan belum mendukung akhirnya bikin sendiri 😂

    BalasHapus