Wajah Sehat dengan Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar




 Siapa sih perempuan yang gak mau memiliki wajah sehat, bersih, dan glowing? Pastinya hampir seluruh wanita menginginkan hal ini bukan? Tapi untuk memiliki wajah yang sehat tentunya kita harus merawatnya secara rutin. 

Beberapa orang mungkin berfikir bahwa perawatan kulit wajah akan menghabiskan budet yang lumayan besar, hmm ternyata enggak juga kok. Kita dapat melakukan perawatan sendiri dirumah dan dengan product wajah yang sesuai dengan kantong kita. 

Nah aku mau share nih salah satu product perawatan wajah yang sering aku pakai dan bisa kalian coba untuk membuat kulit wajah semakin sehat, lembut, dan kencang! Namanya Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar, jadi Freeman satu ini adalah masker wajah yang mengandung charcoal (arang), dan black sugar (gula) yang memilliki fungsi sangat banyak, mulai dari mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo yang menempel di wajah kita, mendetoksifikasi kulit, membersihkan pori-pori, mengatasi kulit kusam, melembabkan, menutrisi, mengencangkan kuliy wajah, sampai kepada relaksasi. 


Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar satu ini memang merupakan salah satu masker yang menjadi favorite ku. Untuk hasil setelah pemakaian teratur, memang benar seperti apa yang aku mention sebelumnya, wajah aku jadi lebih sehat, kencang, dan lembut, walaupun waktu awal aku pakai masker ini aku kira aku tidak akan cocok, karena setelah pakai masker ini wajahku terasa perih, gatal dan panas. Walaupun memiliki efek yang kurang menyenangkan, tapi aku tetap penasaran dengan masker satu ini sehingga aku coba lagi masker ini sebanyak 3 kali. 1 kali, 2 kali, dan 3 kali pakai rasanya sama saja panas dan gatal, namun setelah pemakaian ke empat kalinya wajah ku mungkin sudah bisa beradaptasi hihi jadi okay saja, dan tidak terasa gatal (kalau wajah kalian sudah terasa perih, dan gatal kalian bisa lanngsung bersihkan, jangan didiamkan sampai lama). Ohh yah... setelah sudah cocok dengan masker ini, aku senang sekali karena benar-benar wajahku lebih sehat hihi, sampai-sampai aku ketagihan pakai produk ini. Oh yah kalau kalian pakai masker ini, kalian tidak perlu kawatir jika wajah kalian terasa panas.

Texture


Untuk texturenya maybe kalian akan sedikit merasa weird , karena you could feel the beads of sugar in the ingredients hihi. Tapi kalau kalian sudah terbiasa dengan texture nya, it can be okay. 

How to Use?
- Ambil dan taruh Freeman di telapak tangan, lalu oleskan kewajah (bisa juga sambil dipijit kalau    mau, kalau aku dipijit dikit)
- Diamkan selama 5-7 menit (kalau aku biasanya lebih dari 15 menit, karena sambil nonton, dengar lagu, dll)
- Bilas dengan air, lalu keringkan dengan handuk

Berapa kali dalam seminggu pakai masker ini?
Aku pakai 2-3 kali dalam seminggu.

Benar masker ini bagus?
Based on my experience, BAGUS! Sekarang cocok banget di mukaku dan hasilnya juga terasa.

Price?
Honestly aku lupa harganya, waktu itu aku beli di Guardian Singapore about $13 maybe, aku lupa haha. 

Where can I buy?
Di online sekarang sudah banyak kok, tapi tetep hati-hati yah belinya takut gak original.

Dari aku, produk ini bagus banget dan aku suka. Worth it untuk kalian beli dan kalian pakai, cuman balik lagi yah beautiful...Sometimes tipe kulit wajah orang berbeda-beda mungkin cocok diaku tapi kurang cocok di orang lain, but hopefully product ini cocok dikamu, karena hasilnya benar OKAY. Aku pakai ini sudah 5 bulanan dan masih berjalan. 

Alright, itu ajah sharing dari aku. Selamat mencoba.


Xoxo,

Yesica    

3 komentar:

  1. Hi Farah salam kenal yah :). Yess Freeman yang satu ini bagus banget, jujur ini memang bagus di wajah aku dan cocok juga hihi. You should try ;)

    BalasHapus
  2. Aku tuh sama sekali belum pernah cobain masker-maskernya Freeman, mereka variannya banyak banget bahkan ada yang premium juga, aku sampe overwhelmed mau milihnya haha :D

    BalasHapus